Monday, March 23, 2015

Angin Segar Pak Amat Z !!!

" Dari Jauh Kulihat Engkau melangkah mendekat kearah dimana aku berada, dengan tas hitam dan sejumlah Amplop Gaji ditanganmu Engkau perlahan mendekat dan mulai memanggil namaku. Secepat Kilat kuambil Pena dari Saku bajuku, Cocok!!! Ketika Engkau memanggil namaku disitu kadang saya merasa Senang dan Terharu . . .!

Mr. Amat Zaelani with Moses Lubis

I Give My Reward For Mr. Amat Zaelani ( Penghargaan Buat Pak Amat ) !!!

Pak Amat adalah seorang Pegawai Cleaning Service di Kantorku yang tercinta KPPBC TIPE MADYA PABEAN BELAWAN. Pak Amat selain sebagai Cleaning Service, Beliau juga diperbantukan di Bagian Keuangan di kantor. Beliau dipercaya oleh atasan untuk membantu pekerjaan Bendahara seperti menjalankan Amplop Gaji, Membayar Air/Listrik/Telepon, dan lain-lain.

Mengapa Pak Amat Dipercaya Oleh Atasan???

Untuk menjawab pertanyaan diatas, Oretor perlu menjelaskan kepada Pembaca Bijaksana siapa sebenarnya Pak Amat ini. . .?
Pak Amat adalah Salah satu atau mungkin juga The One and Only Pegawai / Orang terlama di KPPBC TIPE MADYA PABEAN BELAWAN. Pak Amat adalah Pegawai Abadi yang tak pernah kena dan mencicipi S-Kep Mutasi, Hebatkannnn!
Pak Amat adalah Pegawai yang tahan terhadap Musim apapun, Jangankan Musim Semi ! Musim Batu Akik juga pun dapat terlewati. . hahahaha
Pak Amat adalah Pegawai Habis Generasi. Mengapa Oretor dapat berkata demikian? Karena Semuanya telah Habis, dari generasi pegawai yang satu ke generasi pegawai yang berikutnya, mulai dari generasi pegawai yang tua sampai yang muda Pak Amat selalu ada menemani. Entah berapa generasi telah habis tetapi Pak Amat selalu ada tetap bertahan. S A L U TTTT Oretor Lihat Beliau.

Pak Amat adalah salah satu Orang yang menginspirasi Oretor. Meskipun Beliau sudah tua, tetapi semangat kerjanya patut diacungin Jempol. Beliau selalu rajin bekerja dan dengan hati yang tulus mengabdi kepada KPPBC TIPE MADYA PABEAN BELAWAN. Dimasa tuanya sekarang Pak Amat dengan rela mencurahkan seluruh waktunya untuk bekerja di Kantor kami.

Pak Amat Terima Kasih selalu ada bagi kantor kami dan Terima Kasih telah menjadi Contoh yang Baik buat Saya!!! 

" Meskipun sumbangsih tidak terlalu besar bagi kami, kami tidak melihat itu, kami tidak melihat besar atau kecil yang kau berikan!!! Yang kami lihat adalah semangat dan ketulusan hati Bapak. Meskipun kecil secara kuantitas tetapi besar secara kualitas. I Give My Reward For You ( Kusematkan sebuah Penghargaan kehormatan dari hati yang terdalam ). Thanks For Everything dan Semoga Sehat Selalu ".



  

1 comment: